Email
Password (?)

Jumat, 18 November 2011

Curhat Ga Mutu

Pagi Sobat Koplakers...

Sobat Koplakers...
Tau kan yang namanya Insomnia alias susah tidur...
Nha ane mau sedikit ceruhat nih... ehh curhat maksud e...
#maklum.. yang nulis udah ngantuk tapi gag bisa tidur,,,hh#
Gini, tiap hari ane tidur e pazti mlem2 ki,,, tapi kalo capek banget ya tidure agak awal ##yo iyolah, seg nulis ngawur## maksud ane ki kok susah banget yya tidur, tapi kalo udah tidur sulit banget bangune....
kadang sampai begadang dengan kegiatan yang ga mutu,,, n sering berangkat sekolah telat karena begadang tadi,,, hadeh..

Meski mata lelah n minta untuk di istirahatkan, tapi tak langsung ane penuhi hak jasad untuk segera rehat,, padahal tubuh kan juga perlu istirahat.... Wah sama aja nyiksa badan ga nih Sobat Koplakers...

Nha masalah Insomnia ini  nih yang jadi masalah buat ane, meski ga masalah ##loh piye tho##...
Yaudah sampai disini dulu Sobat Koplakers yang ane crucolin..eh curcol...

Meski gada intinya, tapi ane harap yang baca ni tulisan bingung dengan apa yang ane tulis alias posting ini..
hhh

Wah Udah adzan subuh nih.... dah dulu yya


SALKOMSEL
Salam Kompak Selalu 4 Koplakers



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More