Email
Password (?)

Sabtu, 17 Desember 2011

Pee Wee Gaskins @The Parade 2011 Jogja

16 Desember 2011 adalah hari yang terus-terusan hujan, dari siang, sore dan malam hujan. Padahal malam itu gue udah janji mau pergi party ke acara THE PARADE 2011 di JEC bersama Party Dork Klaten. Niatnya ingin ngajak temen-temen koplaker, tapi gag tau kenapa di hari itu juga di sms pada gag bales, yang ada hanya Ferdi Brian.

Oke habis magrib hujan reda, tapi gue jadi sedikit ragu, antara jadi berangkat atau tidak. Tapi berkat dorongan berbagai pihak, akhirnya gue berangkat juga bersama Ferdi Brian dan Party Dork Klaten. Kita berangkat udah hampir jam 19.00 padahal menurut rundown yang gue dapet Pee Wee Gaskins perform jam 20.30 - 21.15.

Sesampainya di sana, ahhh ternyata antrian tiket udah kayak sepur mau balapan, orang-orang pada bejajar rapi -____-. Niatnya sih mau nitip suruh beliin tiket sama orang yang ada di antrian depan sendiri, eee kok yang di depan sendiri aja gag kelar-kelar belinya, apa mungkin kehabisan ya? Setelah pindah loket yang satunya agak mendingan, gag rame-rame amat, tinggal nyesel aja ikut ngantri.

Setelah dapet tiket masuk dah tu, sampai di dalem langsung hujan datang lagi, padahal panggung musicnya outdoor mana 20 menit lagi PWG naik pentas, sempat kepikir, bakal hujan-hujan ni. Tapi Allah berkata lain, kurang 10 menit PWG perform hujan reda, Party Dork dari segala penjuru pun merapat.

Gag kerasa saking asiknya menikmati lagu-lagu PWG hujan deres dateng lagi, tapi semua Dork tetep semangat dan bernyanyi bersama. Badan gue basah gag masalah, tapi tas gue yang masalah, ada handphone, camdig, dan buku-buku les, gue liat basah semua, ya ampun...

Di antara lagu-lagu yang dinyanyikan yaitu Aku Bukan Musuhmu, Detik Tak Bergerak, Welcoming The Sophomore, Satir Sarkas, Sebuah rahasia, Dibalik Hari Esok, dan lain-lain (lupa gue), sempat record opening mereka yaitu Satir Sarkas dan Welcoming The Sophomore. Yang lain gag berani record, karena sikon gag mendukung yaitu hujan deres, kasian kamera gue entar masuk angin.

Setelah selesai semua pada bubar, gag sempat foto-foto karena kondisi basah kuyup dan yang jelas kedinginan. Mana gag bawa baju ganti dan mau beli gag ada duit, yah nasip. Hari itu memang menjadi hari yang paling seru dah. Ya akibatnya di hari ini saya Flu berat. Yang mau liat videonya bisa liat di bawah ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More