Email
Password (?)

Sabtu, 17 Desember 2011

Tracer Stiker Macbeth, Vans, Afends, PSD, UNKL347


Di kesempatan ini saya hanya ingin share hasil tracer saya dari stiker-stiker berkelas. Yaitu stiker / sticker Macbeth, Vans, Afends, PSD, UNKL347. Sebenernya hanya untuk iseng-iseng gambar di CorelDRAW dan untuk media latian dan pembelajaran. Di sini sama sakali tidak ada niat untuk mempalsukan dari stiker original nya dan merealisasikan dalam sebuah stiker cetak dan bukan untuk kepentingan komersial.

Ide berawal dari menggambar logo Macbeth, tetapi sangat sulit menemukan font yang cocok untuk jenis huruf seperti Macbeth, dan akhirnya saya coba untuk mentracernya menggunakan CorelDRAW, dan hasilnya lumayan mirip. Lalu timbulah pemikiran untuk logo-logo stiker yang lainya.

Bagi yang ingin belajar membuatnya atau ingin minta file CorelDRAW (.cdr) boleh kontak saya (zona848@gmail.com). Sekali lagi design ini bukan untuk pembajakan suatu produk, melainkan hanya untuk media pembelajaran saja.

 


 

Saya tidak bertanggung jawab atas penyalah gunaan gambar ini. Just for share

9 komentar:

kirim ke ilhamakbargaus002@yahoo.com bisaa??

gan boleh minta di kirim ke : mr.nero77@gmail.com.
saya mau latihan buat sticker gan.
lagi materi corel draw nih gan.
help me please, thanks. :)

ke ilhamuhamad@gmail.com boleh??

gue ngasih designya, jika email ke saya :D
kalo comment ribet balesnya

kirim ke misgi777@yahoo.co.id
#sedang pembelajaran
Thx.

kirim ke xinxile@rocketmail.com

saya mau belajar nie...

turs stikernya menggunakan stiker apa min?

gan , boleh minta g ?
kirim ke asyikholiday@gmail.com
makasih gan sebelumnya ^^

gan, minta dong. email ane chokyslam2@gmail.com

thanks gan, best regards :)

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More