Email
Password (?)

Senin, 17 Oktober 2011

Hari ini saya lelah :(

Hari ini tepat tanggal 17 Oktober 2011 pukul 00:49 wib. Dan besok bukanlah hari Minggu yang bisa saya gunakan untuk beristirahat. Melainkan besok adalah hari Senin, di mana besok saya harus sekolah. Ya, pelajaran siap menyambut hari esok dengan pelajaran KWU, B. Inggris, Matematika dan B. Indonesia.


Ternyata besok juga ada ulangan B. Inggris yang saya pun belum begitu paham dengan materinya. Bukannya mencari reverensi untuk mata pelajaran B. Inggris tersebut. Tetapi saya malah membuka blog ini. Ya, blog koplaker.blogspot.com. Di kursi komputer ini, saya telah duduk terlalu lama untuk meng edit template + menambahkan semua page / laman yang berada di atas halaman.

Semua tak terasa capek dan lelah jika saya telah memengang kompi ini. Membuat artikel dan page bukanlah perkara yang mudah. Dimana saya harus membuatkan stylenya per page.

Saya harus berpindah satu windows ke windows yang lainnya hanya untuk menatap browser google chrome, notepad ++ dan explorer. Mudah-mudahan kerja ku pagi ini membuahkan hasil :)

Inilah curhat saya hari ini (Arislan Haikal)

1 komentar:

tak perlu di forsil, saat nya tidur teman :D

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More