Email
Password (?)

Selasa, 18 Oktober 2011

Sharing with kakak kelas


Hari ini banyak sekali ilmu yang saya dapat, mulai dari belajar di sekolah, belajar kekompakak dengan futsal, belajar blog dengan blog ini LOL dan yang terakhir belajar dari pengalaman kakak kelas.

Ya, malam ini saya chat dengan seseorang (kakak kelas, yang tidak mau disebutkan namanya), sebut saja sukirman (nama samaran). Dia bercerita banyak tentang pengalamanya PKL di sebuah perusahaan kecil di Klaten yang dulunya saya pandang sebelah mata.

Setelah dia bercerita panjang lebar, pandangan negatif dari mata saya pun pudar. Ternyata PKL di sana sungguh menyenangkan dan tentu saja have fun. Apa yang membuat menyenangkan? Katanya, banyak senior dan para master yang siap membimbing kita di sana. Dari master 1,2 dan 3 dan dari master service + ISP, master jaringan + orang lapangan dan master service + overclocking.

Semua master di atas tentu saja impian kita bersama :) . Selain itu kita juga akan di ajak berkeliling untuk memasang jaringan atau pun menangani masalah jaringan di sebuah instansi, baik instansi perusahaan atau instansi pendidikan.

Kata sukirman untuk masalah software khususnya windows, kita dituntut memahami registry nya saja. Karena disitulah letak jantung komputer kita. Selain itu, dia juga mendapatkan ilmu mengubah komputer super lambat menjadi super cepat, ya bahasa kerenya overclocking. hahh, entah apa yang di ganti.

Tetapi katanya untuk yang para cewek-cewek kebanyakan gag betah di sana, karena tidak cocok dengan kondisi kerjanya. Banyak kerja di lapangan dan pulang tidak pasti, bisa cepet dan bisa juga sampai larut malam.

Well. And the conclusion there is verry happy and have fun. Jadi ingin PKL disana, selain dapat pengalaman dan katanya dapat makan. wkwkwk

3 komentar:

wah, aku tau siapa orngngy???????????

#Lucu juga ni blog, sampai ketawa sendiri pas pertama kali aku liat(photo,dll) ni blog.hahahihihiha

tingkatkan terus para adik-adek:)

hahah, jo sebut merk yak mas! :D

wah emang di konsep blog lucu-lucuan ug :D
tau dari mana we mas blog koplaker.blogspot.com?

okoke

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More