Email
Password (?)

Kamis, 10 November 2011

Installasi Mikrotik di Virtual Box

Kali ini saya akan share video buatan saya yang akan saya gunakan untuk presentasi konfigurasi dan installasi mikrotik menggunakan Virtual Box. Dan di dalam konfigurasinya saya menggunakan webbox dan sedikit winbox. Tidak terlalu rumit untuk di pahami. Tetapi maaf video belum saya kasih keterangan. Tetapi mudah-mudahan semua yang melihatnya bisa paham, haha

Semua sudah jelas, dalam video tersebut memuat

  • Installasi Mikrotik dalam Virtual Box
  • Pemberian Ip address masing-masing interface
  • Setting network komputer primary dan network virtual box
  • Setting bridge dan default gateway via webbox
  • Setting NAT via webbox
  • Setting DHCP server via webbox
  • Setting simple queue via webbox
  • Setting DNS via winbox


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More