Email
Password (?)

Selasa, 08 November 2011

[Video] Rocket Rockers @SMA 1 Klaten

Mau share sedikit video rakaman saya ketika Rocket Rockers main di SMAN 1 Klaten. Yah, walaupun saya bukan siswa di sana, katanya sih gag boleh masuk. Tetapi nyatanya ??? haha liat ini.


Disini saya hanya ingin sedikit berbagi pada fans Rocket Rockers yang kecewa karena tidak bisa liat Rocket Rockers perform (karena bukan anak SMANSA). Rocket Rockers main pertama kali di Klaten berkat acara HUT SMA N 1 Klaten. Mereka sebagai bintang tamu utama di puncak acara yang diadakan pada tanggal 7 November 2011. Tetapi sayang acaranya tertutup hanya untuk siswa dan alumni saja.

Bagi yang tidak bisa masuk tidak perlu kecewa, mungkin dengan melihat video ini dapat mengobati kekecewaan kalian. hahah

Tetapi saya hanya mempunyai 3 video saja. Maaf mau record full, baterai kamera habis :(. Saya hanya sempat ambil video Reuni, Pesta dan Ingin Hilang Ingatan saja. Yang lain ada di handphone, mau di upload kwalitas buruk, mending tidak usah saja. :D

Oke silahkan yang ingin melihat :




Mohon maaf sebelumnya kepada SMA 1 Klaten, kalau videonya di post tanpa ijin :)
Tambahan gallery nii





0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More