Email
Password (?)

Kamis, 09 Agustus 2012

Loneliness Came


Hari ini adalah hari-hari terparah dalam PKL ku. Ya PKL jauh di sana, jauh dengan keluarga, teman sahabat, bahkan sempat jauh dengan Tuhan. Masyaallah. 

Terkadang kita sering melupakan Allah, melupakannya dengan tanpa menyembahnya. Karena apa? Karena kita telah tergiurkan oleh pekerjaan dan harta. Tapi saya selalu sadar, pekerjaan dan harta datang karena Allah, maka dari itu saya salalu berusaha ingat pada Mu ya Allah.

Jauh dengan keluarga saat bekerja/ menuntut ilmu adalah hal yang sering terjadi di era sekarang ini. Tetapi jika kangen telah tiba, siapa yang bisa mencegahnya. Ya aku kangen dengan Ayah, Ibu, Kakak dan Adik yang bisa berkumpul bersama, bercanda bersama, makan bersama.

Belum lagi, jika saya teringan kekocakan KOPLAKER, ingin rasanya bertemu, bermain bersama, bergila bersama kalian lagi. Yang biasanya mengadakan futsal setiap minggunya kini sudah tidak bisa aku rasakan lagi. Kemana kalian??

Tony, Dedy yang selalu menghabiskan waktu liburku bersama mereka, sekarang mereka telah mencari jati dirinya menjadi seorang mahasiswa. Bisakah kita bermain bersama lagi ?? Jadikah kita berlibur ke Bali :D

Sepertinya ada yang salah dengan itu semua, kemana mereka? Dan di mana saya? Sayakah yang hilang dari mereka, ataukah mereka yang hilang dan melupakan saya?

Tetapi saya sadar, jauhku di sini akan selalu membuatku kuat, membuatku tau akan beratnya perjuangan, belajar hidup mandiri, belajar hidup saling tenggang rasa dan saling menolong antar teman satu mes...

Hari ini tepat tanggal 9 Agustus 2012, ya 7 hari menuju kampung kita!





much there regards


3 komentar:

semangatttt bossssss.........yo nak bali geg buber aeeee.....ahahhahahahahaha.......
kata"ne se gawe spo eee...kyo drama asia wae...hahahahahaa'''''

semngat mas bro... saluut aku denganmu... nikmati dulu masa2 itu... tp ttep jgn smpe lupa akan kehadiran-Nya dalam hidup kita...

Kmia semua ikut bahagi bila teman kita sukses... OK


Pulang makan2... :) hhhee

Posting Komentar

Silahkan Anda berikan kritik dan sarannya pada kolom komentar di bawah ini.
Karena setiap satu kata Anda berkomentar sangat berarti untuk kemajuan blog dan komunitas kami. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More